Cleveland Cyclewerks hadir di ModsVsRockers

Hari minggu kemarin, jam 8 pagi gw sampai di kampung kemang dan liat merek motor Cleveland Cyclewerks buka booth, tapi ditunggu2 sampai loading kelar jam 9an, motornya kok gak ada ada nih.. ternyata mereka cuma proses pengenalan aja, buat kuisioner, dan bagi2 merchandise berupa kaos, stiker, dan pernak pernik lainnya.

CCW_HeistSaat ngobrol dengan salah satu orang yang membagikan kuisioner, gw bertanya soal merek cleveland ini, ternyata konsep pabrikan dari US ini keren juga, karena mereka menawarkan onestop custom. Mulai dari exhaust, tangki sampai setang mereka menyediakan sendiri. Harga yang bakal dipasarkan di Indonesia katanya sih dibawah 60juta, karena di kuisioner sendiri pilihannya hanya 50-60, 60-70, dan 70 keatas, gw yakin sih yang ngisi kuisioner bakal contreng yang termurah. 

CCW sendiri rencananya akan launching saat acara kustomfest di Jogjakarta oktober nanti, Mereka bahkan mengadakan kontes modifikasi yang melibatkan 10 builder asal Indonesia untuk ambil bagian di kontes ini. Line up motor yang akan hadir di Indonesia rencananya adalah Tha Heist, Ace Deluxe dan Ace cafe.

This entry was posted in News and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Cleveland Cyclewerks hadir di ModsVsRockers

Leave a comment