Category Archives: Intermezzo

Ride n Share 2 – Berbagi buku untuk anak Sulawesi

Dimulai dari 2016, dimana ridenshare berjalan sambil membagikan buku sepanjang Sumatera dimulai dari Lampung hingga Bangka Belitong, tahun ini ridenshare akan menyusuri Sulawesi dengan titik awal Kendari dengan tujuan akhir Makassar. Ayo bantu kami untuk membantu. Misi dari ridenshare adalah … Continue reading

Posted in Intermezzo, News, Touring | Tagged | Leave a comment

Vespa Sprint Veloce ’70

Welcome to the club.. ’70 sprint veloce Belum lama ini dapet vespa sprint veloce dari teman, kebetulan memang lagi mau punya vespa yang agak tua, warnanya juga dapet yang merah.. Proyek panjang, yang utama, ngecat jadi kuning, beli spidometer, lampu … Continue reading

Posted in Intermezzo, Piaggio Vespa | Tagged , , , | Leave a comment

Ruby Helmets.. Mahal !!!

Hari minggu kemarin seperti biasa jalan2 pagi buat brunch, gak taunya temen gw yang kuliah di swiss lagi balik, karena minggu depan mau course di jepang dulu. Katanya mau ikut jalan bareng, udah lama gak motoran di jkt. Dateng gak … Continue reading

Posted in Intermezzo | Tagged , | Leave a comment

Another sunday fun run..

Rencananya sih minggu lalu, tapi apa daya baru terlaksana minggu kemarin. Yang jalan manusianya ya lu lagi lu lagi aja, destinasi rumah bapake yang Bogor, makannya makan sop mbe + satenya lah. Kelar makan, nyari tempat foto2 yang bagus di … Continue reading

Posted in Intermezzo, Piaggio Vespa | Tagged , , , , , , | Leave a comment

Sunday ride.

Gak ada angin, gak ada ujan, jam 6 pagi diajak jalan2 cari sarapan sama bro Ups dari scatola. Rencananya antara bubur paun, bubur tanjung, atau gak kantin kendal. Ternyata tutup semua, akhirnya makan di daerah harmoni, lanjut ngopi2 di pik.

Posted in Intermezzo, Piaggio Vespa | Tagged , , , , | 3 Comments

Modifikasi : Yamaha GT 80 (unfinished)

Beberapa waktu lalu, saat main ke rumah temen dekat saya, ngeliat chasis berwarna merah. Mengingatkan kenangan buruk gw saat smp dulu, pertama kali nabrak mobil tentara pakai motor temen yang kecil itu. Setelah belasan tahun, akhirnya teman saya memutuskan kembali … Continue reading

Posted in Intermezzo, Modifikasi | Tagged , , , | Leave a comment

2015. New Year, New Goal

Halo, setelah beberapa bulan gak pernah apdet blog akibat komputer dirumah rusak, akhirnya coba instal aplikasi wordpress dari hp. Semoga saja jadi rajin nulis2 tentang vespa di tahun ini. Cheers… Kidut

Posted in Intermezzo | Leave a comment