Jkt – Yk Trip

Hallo, balik lagi nulis di depan blog yang dah lama gw tinggalin.. Beberapa minggu yang lalu, gw dan 5 orang nekat jalan ke Yogya naik vespa. Kenapa nekat? Soalnya gak ada persiapan, di motor gw aja cuma ada kunci busi dan obeng +-..

Karena berbagai masalah yang menghadang, akhirnya nginep dulu di Purwokerto semalam, baru lanjut lagi ke Jogja besoknya.. Yang penting happy gaes..

start di Bekasi

2

3

Pas pulang, harusnya dibawa riding, tapi karena bermasalah lagi, akhirnya sewa truk dan mobil dari Purworejo..

Advertisements
This entry was posted in Piaggio Vespa, Touring and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Jkt – Yk Trip

  1. ardiantoyugo says:

    jalan jalan nekat emang lebih asik… pernah juga nekat jogja – bali motoran… tapi untungnya ga ada apa apa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s