Author Archives: rizkyrm

Ride n Share 2 – Berbagi buku untuk anak Sulawesi

Dimulai dari 2016, dimana ridenshare berjalan sambil membagikan buku sepanjang Sumatera dimulai dari Lampung hingga Bangka Belitong, tahun ini ridenshare akan menyusuri Sulawesi dengan titik awal Kendari dengan tujuan akhir Makassar. Ayo bantu kami untuk membantu. Misi dari ridenshare adalah … Continue reading

Posted in Intermezzo, News, Touring | Tagged | Leave a comment

Tour : Jakarta – Malang 2016

Tahun lalu (ya tahun lalu !!!) gue dan temen – temen dari GB jalan ke kota Malang, lokasi tepatnya di Kabupaten Batu, untuk ngikutin acara jamnas tahunan MoVe yang ke 5. Rencana perjalanannya juga agak nyebelin sih, karena kita mau … Continue reading

Posted in Event, Piaggio Vespa, Touring | Tagged | Leave a comment

Buka Puasa dan re-opening Scatola Garage

Hari sabtu (25/6/2016) kemarin saya dan teman2 dari GB diundang oleh Luthfi, pemilik bengkel scatola garage untuk mampir menikmati buka bersama sekaligus perkenalan bangunan baru scatola garage yang berada di Condet, Jakarta Timur. Acara kemarin dihadiri oleh sekitar 30-40an skuteris, … Continue reading

Posted in Bengkel | Tagged , , , | Leave a comment

Jkt – Yk Trip

Hallo, balik lagi nulis di depan blog yang dah lama gw tinggalin.. Beberapa minggu yang lalu, gw dan 5 orang nekat jalan ke Yogya naik vespa. Kenapa nekat? Soalnya gak ada persiapan, di motor gw aja cuma ada kunci busi … Continue reading

Posted in Piaggio Vespa, Touring | Tagged , , , , , | 1 Comment

Vespa Sprint Veloce ’70

Welcome to the club.. ’70 sprint veloce Belum lama ini dapet vespa sprint veloce dari teman, kebetulan memang lagi mau punya vespa yang agak tua, warnanya juga dapet yang merah.. Proyek panjang, yang utama, ngecat jadi kuning, beli spidometer, lampu … Continue reading

Posted in Intermezzo, Piaggio Vespa | Tagged , , , | Leave a comment

Ruby Helmets.. Mahal !!!

Hari minggu kemarin seperti biasa jalan2 pagi buat brunch, gak taunya temen gw yang kuliah di swiss lagi balik, karena minggu depan mau course di jepang dulu. Katanya mau ikut jalan bareng, udah lama gak motoran di jkt. Dateng gak … Continue reading

Posted in Intermezzo | Tagged , | Leave a comment

Another sunday fun run..

Rencananya sih minggu lalu, tapi apa daya baru terlaksana minggu kemarin. Yang jalan manusianya ya lu lagi lu lagi aja, destinasi rumah bapake yang Bogor, makannya makan sop mbe + satenya lah. Kelar makan, nyari tempat foto2 yang bagus di … Continue reading

Posted in Intermezzo, Piaggio Vespa | Tagged , , , , , , | Leave a comment