kedatengan newfren, kopling dari Itali buat vespa.

Hello, hari ini gw dapet hadiah (ngehadiahin diri sendiri tepatnya), kopling buat vespa bermerek newfren.

kopling yang gw pesen ini sebetulnya buat vespa 200cc, perbedaan yang utama jumlah final gearnya, 150cc hampir semua pakai gigi 21, sedangkan yang ini gigi 23. pasangan gigi sekundernya pun gw ganti pake gigi 66, sementara standarnya 68. Emang rasionya jd jauh, dan ada kemungkinan lemot, tp masih masuk dengan rencana jangka menengah yang bakal di stroke up 3mm.

Alesan utama gw ganti kopling ini karena yang rumah kopling standarnya menganga pas gw bawa nite ride. huhuhu..

1422819601924Ditunggu aja reportnya ya gays.. ciao..

This entry was posted in Modifikasi, Piaggio Vespa and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

