Pasang ban tubeless di vespa PX

Agak sibuk sama kerjaan beberapa minggu ini, akhirnya update juga blog ini. Beberapa hari yang lalu akhirnya kepasang juga ban tubeless buat si merah.
Alesan gw pasang simple aja, biar gak repot saat harus nambal ban, terutama roda belakang. Pelek yang gw gunakan di motor FA italia, masih ada sih beberapa merek lain kayak silking, rally dan sip. Cuma yang gw seneng ya warna si FA ini, sempat kepikir beli sip tapi bakal lama di shipping. Untuk bannya sendiri gw pakai pirelli sl38 100/80-10 ngegantiin ban sl26 di pelek lama yang udah mulai botak. Yah, itung2 tes kompon sekalian, yang sl26 sendiri pemakaian sekitar 5 bulan udah abis soalnya.

This entry was posted in Modifikasi, Piaggio Vespa and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Pasang ban tubeless di vespa PX

  1. welas isworo says:

    harga ban vespa tubles berapa pak ?

  2. fanityo says:

    Itu beli ny dmna lur ?

  3. erfan says:

    Om pasang ban tublessnya dimana ya alamatnya ato nama bengkelnya?
    Ane posisi di bekasi disini pada kapok masang ban tubeless ring 10 om, mesinya pada rusak katanya

    • rizkyrm says:

      Gw pasang di bengkel pas beli ban nya om, pake pelek tubeless juga? Gw waktu itu beli di aneka ban ciputat. Rgds.

      • erfan says:

        Iya om ane pake pelek tubeless tapi yg vietnam 300rebuan, kayanya faktor peleknya om minimal silking baru alus, banya juga mizzle kasian si abang yg masang bengkelnya hks.. thx om infonya

Leave a Reply

