Vespa GTS350 ?? Kapan keluarnya??

Obrolan malam ini bersama teman2 ngebahas tentang vespa matic yang sedang lagi hangat di antara teman2 main gw. Maklum, mayoritas pada naik kelas dari small frame (vespa LX,S,& LXV) ke big frame (vespa GT, GTV, & GTS). Obrolan dengan salah satu teman gw yang bilang kalau vespa kayaknya bakal ngeluarin big frame yang baru, setelah 10 tahun bertahan dengan GT series nya, teman gw yakin kalau vespa bakal ngeluarin produk barunya setelah kehadiran vespa Primavera dan Sprint sebagai pengganti small frame vespa (LX, S,& LXV).

Beverly 350Setelah dipikir2, bener juga sih kalau sudah saatnya vespa ngeluarin big frame terbarunya, tapi opini pribadi gw ingin vespa tetap dengan main body yang sama, hanya perubahan di sisi mesin yang naik jadi 350cc, ngegunain mesin BV350 yang mendapat respon positif dari para user di luar sana, dan juga pelek model baru namun tetap 12″.

Masalah harga, nah ini dia yang susah, di luar sana vespa GTS 300 aja sekitar 5500 euro, apalagi masuk kesini yang PPN-bm mencapai 125%. Harga BV350 terbaru aja udah sekitar 200 jutaan, gak kebayang kalau GTS350 dibuat dan dijual disini.

Tahun 2011, salah satu teman ingin inden GTS300 di SKN, minimal 10 orang untuk pemesanannya, harganya? 120-140 juta saja. huhuhuhu…

Advertisements
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Vespa GTS350 ?? Kapan keluarnya??

  1. lexyleksono says:

    Kalau meluncur GTS350 mungkin akan di kisaran 200jt, top mahanya

  2. ipanase says:

    duh…………. horor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s