Piaggio MP3 Yourban 125, gimana nasibnya?

MP3-125-Yourban-023Liat2 di situs jual beli internet, harga piaggio mp3 yourban kok harganya tinggal 80an ya? apa karena 125cc jadi kurang laku? Malah mp3 gen awal dilanjut LT yang harganya masih manteng di 100an, menurut gw pribadi sih, ya karena cc cuma 125 jadi para pecinta motor matik kurang suka karena yakin tenaganya kurang, gw sendiri belum pernah nyoba mp3 yourban standar.

Tahun lalu, ada mp3 125 yang diubah cc nya jadi mp3 300, tapi gak tau kondisinya sekarang. Dulu sempat ngobrol sama Manto (scooterlayur) pemilik bengkel yang diserahkan project gila ini. Projectnya sendiri mangkrak karena gak nemu ecu yang cocok, katanya sih udah ke sportisi, advice saya sih bawa ke KSNusa di Pramuka, kali aja haltech punya stand alone ecu buat 1 silinder. Motornya sendiri terakhir gw ke scooterlayur udah gak ada, nanya si Agus, mekaniknya, juga gak tau. Yah, semoga aja sukses project ngebuat jadi 300cc nya. Meski tahun ini piaggio Indonesia ngeluarin juga versi 300cc asli nya.

 

Nah, sekarang gimana kira2 yamaha tricity nanti ya? apa flop juga kayak mp3 125 ini?

Advertisements
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Piaggio MP3 Yourban 125, gimana nasibnya?

  1. tomcat says:

    kalo yamaha rilis tricity g usah tkut wong mesinnya sm kek gt125..3s dijamin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s